Posted by : Unknown Jumat, 15 April 2016


Prudential

Tentang Prudential Indonesia

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 167 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.
PT Prudential Life Assurance memiliki izin usaha di bidang asuransi jiwa patungan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Indonesia Nomor: 241/KMK.017/1995 tanggal 1 Juni 1995 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor: S.191/MK.6/2001 tanggal 6 Maret 2001 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor S.614/MK.6/2001 tanggal 23 Oktober 2001 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor S-9077/BL/2008 tanggal 19 Desember 2008.
Sejak peluncuran produk asuransi terkait investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar untuk kategori produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan keuangan para nasabahnya di Indonesia.
Sampai 31 Maret 2015, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,4 juta nasabah melalui lebih dari 240.000 tenaga pemasar di 380 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Nusantara termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali.
Beragam penghargaan telah diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya. Silakan klik di sini untuk daftar lengkapnya.
Logo Kami
Simbol utama serta asal mula nama Prudential diambil dari figur Dewi Prudence (Dewi Kebijaksanaan). Dewi Prudence merupakan ciri khas dan memiliki keterkaitan yang kuat dengan Prudential sejak pendiriannya pada tahun 1848. Sosok ini mewakili salah satu dari empat kebajikan utama dan mengandung arti perilaku bijaksana. Dewi Prudence selalu tampil dengan panah, ular, dan cermin. 

Anak Panah
Melambangkan kemampuan seorang pemanah yang jitu dan penuh perhitungan

Ular
Merupakan lambang dari kearifan

Cermin
Menggambarkan kemampuan seseorang untuk melihat dirinya apa adanya

Our History

Timeline
Drag the timeline button to learn about significant dates and milestones in Prudential's history in Indonesia.
  • 1995
Lahirnya PT Prudential Banc Bali Life Assurance, November 1995 – Pada tanggal 2 November persetujuan ditandatangani antara Prudential dan Bank Bali Indonesia untuk melakukan merger menjadi Prudential BancBali Life Assurance (PBBL).
  • 1996
Kantor Pemasaran Pertama, Oktober 1996 – Kantor Pemasaran Pertama PBBL dibuka di Artha Graha building.
  • 1998
PRUlink investor account, April 1998 – produk unit link premi tunggal memposisikan PBBL sebagai pelopor produk ini di pasar Indonesia.
  • 2000
PRUlink assurance account, Juli 2000 – Peluncuran produk kedua kami dan merupakan produk unit link terpopuler di Indonesia saat ini.
  • 2001
Akuisisi Allstate, April 2001 – Sebagai bagian dari stategi pasar, Prudential mengakuisisi Allstate untuk dikembangkan lebih lanjut, termasuk operasinya di Indonesia dengan melakukan merger Allstate ke dalam PBBL.
  • 2001
Prudential Centre
  • 2001
Mei 2001 – Prudential Centre dibuka di daerah Thamrin.
  • 2001
Oktober 2001 – Perusahaan berubah nama dari PT Prudential BancBali Life Assurance menjadi PT Prudential Life Assurance, dengan komposisi kepemilikan yang baru.
  • 2001
Website Prudential, Mei 2001 – pada tahun ini , kami juga meluncurkan website korporat kami.
  • 2005
Produk & Layanan Baru, PRUlink fixed pay.
  • 2005
Produk & Layanan Baru, KARTU PRUDENTIAL.
  • 2009
Kantor Pusat Prudential Indonesia berpindah lokasi ke Prudential Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav. 79, Jakarta.
  • 2010
Charity Walk – Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang digelar sebagai apresiasi atas kepercayaan lebih dari 1.000.000 nasabah di Indonesia dengan memberi kembali kepada masyarakat.
  • 2011
Peluncuran PRUearly stage crisis cover – Perlindungan terhadap penyakit kritis sejak tahap awal.
  • 2011
Diluncurkannya layanan PRUhospital friends yang membantu nasabah ketika harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

Misi dan Kredo Kami
Misi Kami :
"Menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia, melampaui pengharapan para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemegang saham dengan memberikan pelayanan sempurna, produk berkualitas, tenaga pemasaran profesional yang berkomitmen tinggi serta menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan."

Empat Pilar Misi
Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Misi, PT Prudential Life Assurance memiliki Empat Pilar, yaitu fondasi yang merupakan dasar berdiri dan berkembangnya perusahaan serta yang membedakannya dengan perusahaan-perusahaan lain. Berikut ini adalah Empat Pilar:
  • Semangat untuk selalu menjadi yang terbaik
    Untuk memberikan yang terbaik dan memperbaiki kemampuan untuk mendapatkan hasil yang terbaik pula.
  • Organisasi yang memberikan kesempatan belajar
    Memberikan kesempatan kepada setiap orang di perusahaan untuk mendapatkan pengetahuan, keahlian dan pengembangan pribadi melalui berbagi training.
  • Bekerja sebagai suatu keluarga
    Bekerja bergandengan tangan sebagai satu keluarga besar memperlakukan satu sama lainnya dengan rasa hormat dan penuh kasih untuk menciptakan suasana penuh pengertian.
  • Integritas dan Keuntungan yang merata bagi semua pihak yang terkait dengan perusahaan. Komitmen untuk selalu memiliki integritas dalam setiap hal, menyediakan pelayanan terbaik untuk nasabah, menghargai setiap orang dengan adil berdasarkan nilai tambah bisnis, berkomunikasi dengan jelas dan memberikan pendapatan penghasilan yang baik ke setiap orang (tanpa diskriminasi).

Nilai-nilai Inti Kami
PT Prudential Life Assurance menjalankan "Core Values" (nilai-nilai inti) yang dikembangkan oleh Prudential Corporation Asia (PCA) sebagai panduan kepada setiap orang di perusahaan dalam bekerja :
  • Berinovasi dan menciptakan peluang - kita terus berinovasi dan menantang diri untuk menciptakan peluang.
  • Menunjukkan rasa peduli dan memahami - kita mengerti dan peduli akan kebutuhan dan harapan para karyawan, nasabah, agen, mitra kerja, dan para pemegang saham.
  • Bekerja sama - kita menegakkan keterbukaan, saling percaya, dan kerja sama tim di seluruh tingkatan organisasi.
  • Memberikan yang terbaik - kita memenuhi janji kita dan memberikan yang terbaik berdasarkan harapan yang jelas dari para stakeholders, sambil terus menjaga integritas kita di setiap waktu.
Kredo Kami :
"Hanya dengan mendengarkan, kami dapat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, dan hanya dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, kami dapat memberikan produk dan tingkat pelayanan sesuai dengan yang diharapkan.”

Produk – Produk
PRUlife cover
PRUlife cover adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan jika meninggal dunia sebelum akhir masa perlindungan PRUlife cover atau menderita cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun. PRUlife cover memberikan pilihan masa pertanggungan sampai dengan usia 99 tahun dan pilihan masa pembayaran premi sampai dengan 20 tahun.

Manfaat
  • Santunan meninggal dunia atau mengalami cacat total dan tetap.
  • Masa pertanggungan sampai dengan usia 99 tahun.

PRUuniversal life

PRUuniversal life adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan asuransi jiwa serta pengelolaan dana dengan profil risiko investasi yang rendah, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda di semua tahapan kehidupan.
Manfaat
  • Memberikan santunan apabila meninggal dunia atau cacat total dan tetap sebesar uang pertanggungan ditambah dengan nilai tunai.
  • Uang pertanggungan dijamim sampai dengan usia 65 tahun, apabila premi dibayar tepat waktu dan tidak ada penarikan.
  • Mempunyai fasilitas Premium Holiday yaitu Anda diperbolehkan berhenti membayar premi selama jangka waktu tertentu mulai ulang tahun polis ke-6.
PRUaccident cover
Memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko kematian yang terjadi akibat kecelakaan sebelum tertanggung berusia 65 tahun.
Manfaat
  • Memberikan santunan meninggal dunia karena kecelakaan.
PRUprotector plan
PRUprotector plan adalah produk asuransi jiwa jangka panjang. Produk ini dirancang untuk menjamin Anda dan Keluarga dari Kondisi yang Tak Diinginkan yang mungkin terjadi setiap saat dalam kehidupan Kita.  Sebagai kombinasi proteksi dan investasi,  PRUprotector plan menyediakan dana segar untuk Anda dan Keluarga apabila diperlukan, sementara dana investasi anda tetap berjalan. Yang Paling Menarik dari produk ini adalah jangka waktu pembayaran. Anda hanya perlu membayar premi selama 10 tahun sementara Proteksi Jiwa Anda akan terlindungi selama 10 tahun ke depan.
Manfaat
  • Asuransi Tambahan
  • Santunan meninggal dunia, akan diberikan uang pertanggungan dan Akumulasi Dana Simpanan Lanjutan (apabila ada) secara sekaligus.
  • Santunan meninggal karena kecelakaan, akan diberikan dua kali uang pertanggungan. Sehingga total manfaat asuransi menjadi tiga kali uang pertanggungan.
  • Selain itu terdapat tambahan manfaat asuransi sebesar satu kali uang pertanggungan sehingga menjadi empat kali uang pertanggungan, jika kecelakaan terjadi karena bepergian dengan kendaraan umum sepanjang rute yang umum dilalui, ketika berada di dalam elevator, sebagai akibat dari kebakaran gedung teater, hotel atau bangunan umum lainnya.
  • Santunan apabila mengalami cacat total dan tetap.
  • Jika Anda tidak ada klaim selama 10 tahun pertama, maka Anda berhak atas bonus sebesar dua kali Premi Dana Simpanan tahun pertama dan perlindungan atas kematian tetap diberikan sampai akhir tahun ke-20Jika Anda mencapai tahun ke-20, akan dibayarkan akumulasi Premi dana Simpanan (apabila ada).

Sumber: http://www.prudential.co.id



- Copyright © MyBlog -SOFTSKILL- Powered by MYBLOG - Designed by Parista Dwi Putra -